Tuesday, March 31, 2009

SMS Ulang Tahun

Untuk Melengkapi Kumpulan SMS yang ada di Blog ini, maka Achiles ingin memberikan sedikit SMS Ulang Tahun yang mungkin bisa menjadi pelengkap koleksi SMS teman-teman semua. Kiranya Kumpulan SMS Ulang Tahun ini juga bisa memberikan inspirasi untuk anda dalam mengirimkan Ucapan Ulang Tahun lewat SMS untuk teman, pacar (cewek atau cowok), sahabat atau orang tua anda semua. Biasanya setiap Ultah anda pasti mendapatkan berbagai macam SMS ultah yang membuat anda semakin punya motivasi menapak hari depan. Selamat Ulang tahun lewat SMS memang sudah menjadi sebuah budaya yang tak terlewatkan di jaman yang serba instant ini. Ok deh berikut kumpulan SMS Ultah yang bisa anda gunakan untuk sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk orang-orang terdekat anda semua. Kalau ada yang ingin menambah SMS ini silahkan anda tulis dikotak komentar.

"Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b'day sobat"

"Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta"

"Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang"

"Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu"

"Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu"

"Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku".

"Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini"

"Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini"

"Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini"

"Buah semangka, buah kedondong, traktirannya dong"

Ok deh selamat mengirimkan kumpulan SMS ultah ini kepada sahabat, orang tua, pacar, atau teman terdekat anda semua yang sedang ber ulang tahun. Tapi ingat bagi-bagi traktirannya juga ya ntar hehehe...

No comments:

Post a Comment