Monday, March 9, 2009

Kopdar Bareng Team Imfreakz di Surabaya

Setelah mendengar ada issue team Imfreakz ( Juara 3 Kontes SEO tingkat dunia ) bakalan Wisata Surabaya maka hari kamis minggu lalu benar-benar mereka menginjakkan kaki ke kota pahlawan Surabaya. Berawal dari SMS bang Dewaji malam hari ke no HP ku (tapi baru terbaca besok paginya...ketiduran) yang akan terbang dari Bali dengan bang Dexno dan tiba di Surabaya jam 4 Sore maka Achiles langsung kontak Biongo untuk ikut menjemput mereka di Juanda. Kupacu sepeda motorku, jarum jam tak mau menunggu, maklum rindu (lho kok jadi lagunya iwan fals..hehehe). Namun karena motor si Biongo Vespa yang gak mau diajak kompromi, sesampai di Juanda malah ngadat gak mau jalan. Kita cuekin aja si vespa butut itu dulu karena Bang Dewaji dan Bang Dexno dah nunggu lama di juanda. Setelah telpon via Hp maka ketemu juga deh muka-muka juara 3 Busby SEO Test ke dua tahun 2009 ini. Ternyata mukanya gak secakep blognya hehehe (bcanda bang)

Rencana awal yang mau bonceng mereka berdua kemarkas kami jadi gak bisa gara2 Vespa cinta nya Biongo tetap gak mau jalan. Akhirnya kami naik Taxi dengan tarif Rp 82rb (mahal amat ya..baru tau nie...) Gpp lah wong gak ikut bayar aja kok hihihi. Rencana awal Bang Dewaji dan Dexno mau langsung ke Hotel Simpang, namun karena bujuk rayu dari Achiles, maka Taxi kami bajak untuk menuju ke markas besar kami yang mirip kandang sapi (hehehe). Sesampai disana ada Tukang Copas yang duduk manis sambil liat blognya yang itu2 aja :D . Bang Dewaji dan Dexno kami giring ke kamar pengap yang lagi bocor soalnya turun hujan. Mendadak ada telpon dari temannya bang Dewaji yang sudah pesan kamar di Hotel Simpang, jadi mereka harus kesana segera untuk check-in (yahh..gak jadi deh nginep di markas sambil curi2 ilmu hehehe...)

Setelah itu ada Telpon dari Pencuri Kode yang ternyata juga ikut nyusul ke Surabaya dan sekarang lagi kedinginan di Stasiun Wonokromo menunggu jemputan dari kami. Setelah hujan agak reda dikit, Copas segera menjemput si kang PK untuk dibawa kemarkas besar kami. Selang tidak lama kemudian ada telpon dari bang dewaji yang sudah tiba di Hotel simpang dan mau mengajak kami menghabiskan malam dengan makan di KFC Surabaya Plaza dan Karaoke di Naff (lagi2...Achiles gak ikutan bayar hihihihi). Tapi yang aneh disana si kang PK tidak menyumbangkan suara sumbangnya hehehe...Oh ya si copas gak bisa ikut karena harus menjaga markas besar dan bang tozie yang dilarang polda masuk surabaya dan malang ( yah..sayang bgt...jadi kurang lengkap deh...)

Setelah capek nyanyi dan pamer suara retak basah, maka kami berpisah di Naff, bang Dewaji dan Dexno melaju ke hotel simpang, dan kami (Achiles, Biongo dan Pencuri Kode bermalam di markas sambil kedinginan). Esoknya Bang Dewaji dan Dexno berkunjung ke markas besar kami setelah mengurus beberapa hal hari itu. Sambil ngobrol ngalur ngidul kita makan di depot sebelah markas. Perut kenyang hati senang. Beberapa botol mix-max dan camilan kecil yang bang dexno bawa juga habis tak bersisa. Karena hari sudah agak sorean dan mereka harus istirahat, maka bang Dexno dan Dewaji meluncur lagi ke Hotel Simpang. Sorenya mereka berangkat bersama PK menuju Malang untuk liburan disana.

Thanks bang Dewaji, Dexno dan Pencuri Kode yang mau meluangkan waktu menyapa kami di Surabaya. Maafkan kalo ada jamuan kami yang kurang berkenan di hati abang semuanya. Karena seperti inilah kami apa adanya. Kapan2 pasti kita akan gantian berkunjung ke markas besar Imfreakz di Bali dan curi-curi ilmu yang belum sempat kami lakukan di Surabaya hehehe...Ayo siapa mau ikut ke Bali ?