Monday, March 30, 2009

Lagu Baru | Punk Rock Jalanan | Misterius

Akhir-akhir ini lagu baru dengan judul Punk Rock Jalanan pasti sudah sering kita dengarkan di request lagu-lagu favorit para pendengar. Lirik dan Chord Gitar dari Punk Rock Jalanan juga sudah banyak beredar di Internet, namun sampai sekarang masih belum diketahui siapakah pengarang lagu yang semakin fenomenal ini. Seperti halnya lagu "Gaby" yang misterius dan menjadi sebuah polemik diantara para pecinta musik Indonesia, Punk Rock Jalanan jika tetap mempunyai pendengar setia seperti saat ini maka kemungkinan besar juga akan mengalami hal yang sama. Banyak orang yang tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai pengarang Lagu tersebut. Di Surabaya sendiri banyak stasiun Radio yang selalu memutar lagu Punk Rock Jalanan sebagai hasil dari Request dari pendengar setianya.

Lagu Punk Rock Jalanan mengisahkan sebuah keteguhan seorang anak yang mempunyai cinta yang kuat walaupun ia merasa berbeda status sosial dengan kekasihnya. Lagu tersebut tertuang dengan tulus berdasarkan pengalaman dan bahasa khas anak jalanan yang identik dengan kaum Punk Rock. Namun ternyata cinta yang tulus itu harus berakhir dengan kesedihan berupa penduaan cinta yang dialami tokoh yang tergambarkan dalam lagu Punk Rock Jalanan tersebut. Ku tunggu kau ku tunggu, ku nanti kau ku nanti, waLau sampai akhir hayat ini adalah sebagian lirik lagu dari Punk Rock Jalanan yang sangat Achiles suka. Untuk yang mau Download silahkan browsing karena Download Gratis MP3 Lagu Baru Punk Rock Jalanan juga dengan sudah mudah kita peroleh di Internet.

Entahlah bagaimana jalan cerita sehingga lagu Punk Rock jalanan bisa masuk pada stasiun Radio dan menjadi salah satu lagu Top Request para pendengar. Padahal jika kita mendengarkan lagu tersebut, akan nampak sekali bahwa lagu tersebut sepertinya tidak direkam didalam sebuah studio Musik. Alat rekam seadanya dengan iringan alat musik seadanya tergambarkan dengan sangat jelas jika kita mendengarkan lagu favorit ini. Namun dibalik fenomena ini muncul sebuah gambaran yang indah bahwa kaum Punk Rock Jalanan yang seringkali di identikkan dengan kejahatan, Narkoba, dan hal negatif lainnya ternyata mempunyai sisi Melow dibalik penampilan urakannya. Kaum yang seringkali terpinggirkan oleh masyrakat ini menggambarkan bahwa cinta adalah sebuah hal yang universal dan bisa dialami oleh siapa saja.

Kita tunggu saja apakah Lagu Baru Punk Rock Jalanan yang misterius ini aka mengulangi fenomena Lagu Gaby yang mendadak banyak yang mengakui sebagai pemilik dan pengarangnya setelah masuk jajaran Top Request di TV ? Ataukah lagu yang saat ini seperti lagu wajib para pengamen jalanan ini akan hilang kembali dan terpinggirkan seperti nasib para kaum Punk Rock jalanan ? Entahlah yang jelas lagu Punk Rock Jalanan memang sangat terdengar berbeda karena proses perekaman yang seadanya dan jujur lagu tersebut sekarang selalu menemani aktifitas Achiles untuk ngeblog atau belajar sesuatu dari Internet. Kalau ada info tambahan mengenai asal usul lagu Punk Rock Jalanan ini dari para pembaca, silahkan tambahkan pada kotak komentar.

Download

No comments:

Post a Comment