Saturday, January 3, 2009

Blog Penghasut Hadir Lagi !!!

Maaf kalau untuk postingan ini Achiles marah ! Sebagai seorang Newbie layakkah Achiles kecewa ? Berawal dari blog http://risaku.n*t ini (ganti tanda * dengan huruf e) maaf tanpa link karena kalau Achiles buat link sama saja memberi pijakan kaki untuk blog laknat tersebut. Seberapa tahu dia tahu tentang agama yang dia tulis ? Seberapa dalamkah dia tahu makna agama yang dianutnya ? Benar-benar manusia yang gak pantes masuk surga dan neraka ! Langsung Achiles lacak pemilik Blog ini bersama Bang Abu Raihan. Ketemu deh pemilik blog penghasut agama dan berbau sara ini. Ini dia biodata pemilik blog setan itu :

erza ardenta wicaksana dan Risa dwi aryani
Address:
sumbersari gang 3 no 236
Kota Malang
Jawa Timur
INDONESIA

Telephone: 03419393136

Apa maksud dari blog ini ?

Mencari sensasikah ? Ingin mendapatkan backlink gratis ? Ataukah memang punya tujuan
lain ?
Tidak bisakah bangsa Indonesia yang Achiles cintai ini belajar dari sejarah ?
Tidak dapatkah bangsa ini tidak merasa lebih besar, lebih baik, lebih suci, lebih berhikmat, lebih dan lebih dari pemeluk agama dan orang lain ?
Siapakah kita sehingga kita merasa lebih baik dari yang lain ?
Perbedaan mendasar antara manusia, hewan dan setan terletak pada pola cara pikir dan 'bentuk hati', namun pemilik blog ini sepertinya tidak memiliki keduanya !! Siapakah dia akan tetap Achiles usut ! Patut untuk mendapat sanksi yang setimpal ! Petarung jalanan takkan pernah mundur menghadapi blog-blog penghasut semacam ini. Semoga saja ulah orang semacam ini tidak membuat aktifitas blog kita dilarang oleh pemerintah. Siapapun dia, apapun agamanya, apapun sukunya, dan apapun tujuannya sangatlah Achiles benci.

Untuk teman-teman sekalian yang bersimpati untuk menghapus blog ini. Lakukan seperti yang sudah pernah kita lakukan untuk menghapus blog yang mencemarkan nama Nabi Muhammad. Untuk mempublikasikannya tolong jangan berikan link kepada blog tersebut ataupun berkomentar kedalam blog penghasut itu karena akan membuat blog tersebut semakin kuat di mata Google. Ganti beberapa huruf linknya dengan tanda *. Untuk blogger2 yang hadir di shoutbox blog tersebut dan berkomentar yang seakan2 mendukung apa yang ditulisnya, Achiles sangat kecewa dengan blogger2 tersebut. Apalagi ada diantara blogger2 itu ada yang Achiles kenal. Terima kasih untuk dukungan teman-teman sekalian.

No comments:

Post a Comment